Google
 

Monday 8 February 2010

2 Tips Solusi Mengatasi Ejakulasi Dini


Ketika pria mengalami ejakulasi dini (edi), tentu pasangan tak dapat meraih kepuasan seksual. Padahal, bila diketahui penyebab masalah seksual ini, akan memudahkan langkah mengatasinya.

Ejakulasi dini adalah ejakulasi tidak terkontrol yang terjadi sebelum atau sesaat setelah penetrasi penis ke Miss V. Jika Anda satu dari sekian pria yang mengalami hal ini, maka ada cara jitu yang dapat ditempuh. Apa saja? Berikut ini caranya.

Selalu berpikiran positif sebelum memulai berhubungan seks

Banyak gaya bercinta yang bisa Anda coba dengan pasangan. Namun, sebelum melancarkan aksi menggoda, sebaiknya Anda selalu berpikiran positif.

Untuk itu, Anda harus menyingkirkan pikiran tidak mampu memuaskan pasangan. Kendati Anda memiliki masalah dengan Mr P, Anda harus optimistis dapat mengatasi permasalahan ini dengan baik.

Usahakan menambah durasi pemanasan

Maksimalkan ajang foreplay. Pasalnya, foreplay merupakan bagian dari ajang bercinta yang menyenangkan. Lewat ajang ini terdapat banyak rangsangan mulai dari saling menyentuh dan mencumbu pasangan yang segera membangkitkan hasrat bercinta.

Bagi sebagian wanita, foreplay terdengar lebih sensual dibandingkan saat Miss V bertemu Mr P. Bila foreplay dilakukan dengan tepat, hasrat wanita bisa dengan mudah turn on dan membuat Miss V siap dijelajahi. Bahkan, tak sedikit wanita yang orgasme hanya dengan aksi foreplay yang panas.

No comments: