Google
 

Thursday 17 September 2015

Mau Langsing? Coba Posisi Bercinta Ini

Kalau Anda tak punya waktu pergi ke gym untuk membakar lemak, aktivitas bercinta bisa menjadi solusinya. Semakin rutin Anda melakukan aktivitas seks, kalori yang terbakar di dalam tubuh pun akan makin banyak.
Hal ini dipicu karena semua otot termasuk kaki, paha, lengan, bahu dan perut bagian bawah akan berkontraksi saat terjadi interaksi seksual. Bahkan menurut penelitian, wanita dapat mengalami penurunan berat badan 3-5 kg dalam waktu seminggu ketika ia melakukan posisi standing saat bercinta.
Selain posisi tersebut, masih ada posisi bercinta lainnya yang dapat membuat tubuh menjadi langsing seperti dikutip dari Indiansutras, Minggu (13/9/2015):
Man on top
Posisi pria di atas ini membutuhkan banyak keseimbangan berat badan. Man on top memerlukan begitu banyak peregangan yang selaras dengan gerakan tubuh, peregangan punggung dan pengencangan di perut serta otot kegel.
Posisi ini sangat baik untuk pria yang ingin mengurangi bobot tubuh. Pasalnya, saat ia berada di atas akan merasakan tekanan yang dipusatkan di lengan dan bahu, sementara siku dan lutut digunakan secara maksimal untuk menyeimbangkan, serta otot paha turut mendapatkan manfaat.
Women on top
Women on top tak hanya membuat wanita mencapai klimaks lebih cepat, tapi juga dapat membuat wanita jadi langsing. Posisi ini akan membuat wanita menggunakan tangan dan lengan untuk menopang berat tubuhnya. Gerakan naik-turun dan maju-mundur akan membuat pembakaran kalori makin berjalan sempurna.
Standing
Ini adalah salah satu posisi bercinta yang membutuhkan banyak tenaga baik pria maupun wanita. Si pria akan mengangkat tubuh wanita selama aktivitas seks berlangsung. Kekuatan akan bertumbu pada kedua kakinya dan keseimbangan tubuh. Sementara wanita yang berada di atas harus mengaitkan kedua kakinya ke tubuh pria dan kedua tangannya memeluk leher pria.

No comments: